Pasang iklan

Peserta Jalan Sehat BHUN Meramaikan Kota Namlea

...

Gema.id Namlea – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) bersama PT Pegadaian (pesero) melaksanakan jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) yang diikuti ribuan masyarakat kota Namlea pada hari Minggu pagi (18/2019).

Pelaksanaan jalan sehat merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-74 dalam program BUMN di provinsi Maluku yang diadakan pada kerjasama antara PT Pelni dengan Pegadaian. Untuk memeriahkan pelaksanaan kegiatan kedua, BUMN menyiapkan berbagai macam door prize dengan hadiah utama sepeda motor.

Sebelum peserta berjalan, mereka dilepas oleh Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dengan start di halaman Kantor Bupati, kemudian ke Bundaran RH Mart dan masuk Jalan Pendidikan, ke simpang lima lanjut ke perempatan PU dan finish di Halaman kantor Bupati.

Disela berjalannya acara jalan sehat ini, wakil Bupati (Amos Besan) menyambut dengan semangat dan gembira atas apa yang dilaksanakan oleh BUMN yang telah memeriahkan HUT RI tahun ini.

Karena selain acara jalan sehat, BUMN khususnya Pegadaian dan PT Pelni mengadakan berbagai macam kegiatan sosial, seperti pasar murah, pembangunan fasilitas MKC, pemasangan jaringan listrik dan lainnya. Ia berharap dengan kerjasama BUMN denvan pemerintah bisa terus lanjut sampai kedepannya.

“kami sangat berterima kasih kepada Pelni dan Pegadaian karena telah mengadakan kegiatan jalan sehat, pembangunan fasilitas MCK, pasar murah dan kegiatan sosial lainnya. Kami juga berharap untuk kedepannya kerjasama pemerintah dengan BUMN bida berlanjut karena ini memberi banyak manfaat untuk warga Maluku khusufnya Namlea.”

Jelas Amos

Kuswiyoto menambahkan, BUMN akan terus konsisten untuk terus hadir ditegah masyarakat dan berbakti untuk negara dengan melaksanakan berbagai kegiatan budaya, sosial, olahraga dan pendidikan melalui program BHUN.

Selain itu, pegadaian mempunyai program kegiatan kebersihan lingkungan dengan memilah sampah dan menukarnya dengan tabungan emas, program itu disebut dengan The Gade Clean and Gold.

“PT Pelni, Pegadaian dan perusahaan BUMN lainnya akan terus konsisten dalam melakukan berbagai kegiatan dan kami punya program BHUN dan The Gade Clean and Gold.”

Tambahnya

Dalam kegiatan ini, Istri Bupati Buru (Sukmawati) yang selaku ketua tim Penggerak PKK bersama Wabup dan Dandim Letkol Azis Syarifuddin mengajak para peserta jalan santai itu untuk goyang sumba..

Beri tanggapan